Dalam Kunker Ke Inhil Bagian Utara,Pj.Bupati Silaturahmi dengan Tomas dan Kepala Desa Se- Kecamatan Pulau Burung

Dalam Kunker Ke Inhil Bagian Utara,Pj.Bupati Silaturahmi dengan Tomas dan Kepala Desa Se- Kecamatan Pulau Burung

SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU BURUNG - Memaksimalkan kunjungan kerjanya di wilayah Indragiri Hilir bagian Utara, Penjabat Bupati Inhil H. Herman kembali melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kecamatan Pulau Burung yang dilaksanakan di aula Kantor Camat, Kamis sore (21/12/2023).

Selain bertatap muka, kedatangan Penjabat Bupati yang didampingi beberapa orang Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil ini  juga dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi yang ada di tengah - tengah masyarakat.

Dikesempatan ini Pj. Bupati Inhil H. Herman bersama jajaran pemerintah daerah berjanji akan berupaya mencarikan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di desa - desa.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pj. Bupati Inhil juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya yang bertugas di Kecamatan Pulau Burung agar menjaga netralitas dan bersikap netral dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.

Usai melakukan silaturahmi, Penjabat Bupati Inhil bersama Kepala Dinas PUTR dan Kadishub serta Forkopimcam Kec. Pulau Burung juga menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Pelabuhan Roro Pulau Burung.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index