Mengawali Kunker Ke Kecamatan Pelangiran,Pj.Bupati Tinjau Infrastruktur Pelayanan Kesehatan dan Dengarkan Keluh Kesah Warga

Mengawali Kunker Ke Kecamatan Pelangiran,Pj.Bupati Tinjau Infrastruktur Pelayanan Kesehatan dan Dengarkan Keluh Kesah Warga
Pj. Bupati Inhil H.Herman Kunker Ke Kecamatan Pelangiran

SERIBUPARITNEWS.COM,Pelangiran -  Mengawali kunjungan kerjanya di kecamatan Pelangiran Pj.Bupati Herman Langsung meninjau infrastruktur pelayanan kesehatan yakni UPT  Puskesmas Pelangiran jalan Kesehatan Pasarbaru yang mana kondisinya sedang tahapan pembangunan gedung baru Kamis ( 21/13/2023)

Pembangunan Gedung baru berada pada belakang bangunan lama yang masih pada tahap pengerjaan, penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan pada pekerjaaan Revitalisasi pembangunan Puskesmas yang menggunakan anggaran APBD tahun 2023.

Dalam peninjauannya Pj.Bupati tegaskan agar Menggesa pengerjaan bahkan sampai menelpon OPD terkait yang menangani pekerjaan itu, " segera selesaikan, ini pelayanan kesehatan jangan sampai masyarakat tak terlayani,"ucap Pj.

Pada kesempatan itu juga Pj.Bupati mendengarkan keluh kesah terhadap keberadaan tenaga medis dan fasilitas yang tersedia" tentunya ini akan menjadi catatan bagi saya terima kasih untuk informasinya,"dikatakan Pj.Herman

Setelah itu Pj.Bupati menuju Sekolah Yayasan Nurul Wathan dan mengedukasi para Siswa agar semangat dalam belajar untuk mencapai cita cita.

Hadir bersama Pj.Bupati Herman Pj.Ketua TP. PKK Kab.Inhil Hj.Katarina Susanti Herman, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, Kabid PMD, Kabag Prokopim dan Camat Pelangiran.

Sumber : Humas dan Protokoler

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index