Dalam Peninjauan Pengerjaan Ruas Jalan Tembilahan - Terusan Mas,Pj.Bupati Desak OPD Terkait Selesaikan Tepat Waktu

Dalam Peninjauan Pengerjaan Ruas Jalan Tembilahan - Terusan Mas,Pj.Bupati Desak OPD Terkait Selesaikan Tepat Waktu
Pj.Bupati Inhil Herman Bersama OPD Terkait Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Tembilahan - Terusan Mas

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan,  setelah kegiatan di Kantor Kajari Inhil Pj.Bupati Inhil Herman bertolak melakukan peninjauan ruas jalan Termbilahan - Terusan Mas yang sedang dalam proses pengerjaan.Selasa (19/12/2023)

Dengan didampingi oleh Kadis PUTR,  Umar, ST.,MT. dan Staf Teknis Proyek, serta Pihak Pelaksana Pekerjaan, PJ.Bupati Inhil Herman turun langsung menapaki jalan demi jalan yang masih dalam pekerjaan tersebut serta berkomunikasi langsung dengan pekerja Proyek.

Kegiatan Penyelenggaraan Jalan melalui pekerjaan Penanganan Long Segment pemeliharaan rutin/berkala ini menggunakan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2023.

PJ.Bupati berpesan, cepat digesa pekerjaan ini karena mengingat sekarang sudah tanggal 19 Desember apapun kendalanya segera koordinasikan kepada OPD terkait 

 ‘’saya berharap pekerjaan dapat dilaksanakan secara maksimal, tentunya sesuai dengan  teknis pelaksanaan sebagai mana mestinya, terpenuhi secara kuantitas dan kualitas hasil pekerjaan dilapangan,’’ ujar Pj.Bupati,  H. Herman, SE.,MT,

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index