Pj.Bupati Inhil Membuka Secara Resmi Sosialisasi Tentang Pajak Daerah

Pj.Bupati Inhil Membuka Secara Resmi Sosialisasi Tentang Pajak Daerah

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, - Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau menggelar kegiatan ‘Sosialisasi Tentang Pajak Daerah, Pajak Air Permukaan serta Pendapatan Transportasi Air, Pajak Kendaraan R2 dan Pendataan Alat Berat' di hotel Elite Tembilahan, Senin, (18/12/2023).

Kegiatan tersebut di buka oleh Penjabat (Pj) bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, serta turut di hadiri Kepala Bapenda Provinsi Riau, Pimpinan perusahaan wajib pajak air  permukaan se–Kabupaten Indragiri Hilir dan kepala upt pengelolaan pendapatan Tembilahan Bapenda Provinsi Riau dan perwakilan OPD Terkait.

Pj. Bupati H. Herman mengatakan, “Sosialisasi tentang pajak kendaraan bermotor, pajak air permukaan, pajak alat-alat berat dan pajak alat angkut di atas air ini adalah sebuah forum untuk berdiskusi,  berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam hal ini badan pendapatan daerah propinsi riau.”

“Untuk itu, saya berharap dalam sosialisasi ini semua stakeholder dapat menyelaraskan seluruh permasalahan dalam pembayaran pajak dimaksud, baik itu pajak air permukaan mau pun tunggakan pajak kendaraan dinas.”

“Sebagai wujud dari partisipasi kita dalam pembangunan negara dan kabupaten indragiri hilir tercinta, maka manfaatkan waktu pelaksanaan pada hari ini dengan sebaik-baiknya, sehingga hasil sosialisasi ini bisa menjadi acuan dan bermanfaat dalam menyelesaikan permasalahan pajak dan berkontribusi secara maksimal di tahun mendatang,"kata Pj.Bupati

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index