KREKI Riau Peringati HUT ke 5 Sekaligus Gelar Pelatihan BHD Bersama IKA FISIP UNRI

KREKI Riau Peringati HUT ke 5 Sekaligus Gelar Pelatihan BHD Bersama IKA FISIP UNRI
KREKI (Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia) memperingati HUT ke 5, dan sekaligus bersama Ikatan Alumni Administrasi Publik FISIP UNRI

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, - KREKI (Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia) memperingati HUT ke 5, dan sekaligus bersama Ikatan Alumni Administrasi Publik FISIP UNRI menyelenggarakan Pelatihan BHD, Sabtu (09/12/2023) bertempat di Kampus FISIP UNRI, Kota Pekanbaru.

Ketua KREKI Riau dr. Benny Chairuddin, Sp.An.,M.Kes, MARS, MAP mengatakan kepengurusan KREKI Riau terdiri dari anggota yang heterogen dan sama kedudukannya, yakni terdiri dari profesi kesehatan, pendidikan, akademisi, pengacara, hingga media, dan KREKI Riau terbentuk pada bulan Agustus yang lalu.

Jadi, tidak hanya orang kesehatan, adik-adik maahsiswa-mahasiswi yang ingin bergabung silahkan. Kita terbuka untuk menjadi relawan.

"Semuanya berpotensi mengembangkan edukasi emergensi di Riau. Mudahah-mudahan menjadi hal baik dalam mengembangkan pengetahuan kegawatdaruratan dan penanganan evakuasi bencana alam di Riau," harap dr. Benny.

Lebih lanjut, kami dari KREKI berusaha untuk mengenalkan kepada seluruh masyarakat, agar bisa memahami dan kalau perlu menjadi seorang ahli dalam pertolongan bantuan hidup dasar maupun evakuasi bencana.

"Harapan kami materi yang disampaikan dapat diterima adek adek. Terima kasih kebersamaannya pada waktu yang diberikan, dan pada acara hari ini kami KREKI Riau memperingati hari Ulang Tahun ke 5 yang digelar di seluruh Indonesia, semoga KREKI makin dikenal di masyarakat umum, karena kita memberikan pada pertolongan pertama," tandas dr. Benny yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Siak.

Hadir diacara para pengurus KREKI Riau, dari dr. Suratmin, Agus Saputra, Alvie Abidin, dan Rafli Jovendra, sedangkan dari IKA FISIP, Billi Pranata yang diwakili Ogi Rifansa.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index