Sempena Milad ke-32, SMKN 2 Tembilahan Gelar Acara JOB FAIR 2023

Sempena Milad ke-32, SMKN 2 Tembilahan Gelar Acara JOB FAIR 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri 2 Tembilahan melaksanakan acara JOB FAIR 2023 bersempena Milad ke-23. Kegiatan dilaksanakan dimulai tanggal 13-16 November 2023.

Pada JOB FAIR 2023 SMKN 2 Tembilahan ini, kegiatan yang dilaksanakan meliputi Pioner Champions, Ranking 1, Tarik Tambang, Gerak Jalan, Vokal Solo dan perlombaan lainnya.

Bursa kerja seperti Icon-Net, PT Sambu dan kolega lainnya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan JOB FAIR 2023 ini. 

Ketua Panitia Pelaksana Andriadi, ST., mengatakan bahwa kegiatan JOB FAIR 2023 ini diselaraskan dengan peringatan Milad ke-23 SMKN 2 Tembilahan yang jatuh pada tanggal 17 November 2023  lusa.

"Meskipun tidak ada anggaran untuk menyelenggarakan acara, tetapi JOB FAIR 2023 Sempena Milad ke-23 SMKN 2 Tembilahan tetap terlaksana berkat support dan dukungan dari komite bersama dewan guru SMKN 2 Tembilahan," ungkap Andre, sapaan akrabnya, Rabu 17 November 2023 saat dimintai keterangan oleh media.

Lanjut Andre, kegiatan ini juga tidak terlepas dari support donatur dan bursa kerja yang ikut berpartisipasi dalam suksesnya terselenggara acara ini.

Sementara itu dikatakan Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan Deby Candra Syahriwan, dirinya mengakui sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dinilainya baik untuk perubahan kedepan.

"Saya sangat mendukung program program seperti ini karena menyokong perubahan sekolah maupun peserta didik menjadi lebih baik. Hal ini terlihat dari adanya aktifitas dari berbagai sektor yang kita libatkan. Saya harap kedepan SMKN 2 Tembilahan menjadi lebih jaya dan maju," ungkap Debi.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index