Bupati Rohil Afrizal Sintong Saat Pelantikan DPD II KNPI Rohil Minta KNPI Ayomi Organisasi Lain Dan Bangun Daerah

Bupati Rohil Afrizal Sintong Saat Pelantikan DPD II KNPI Rohil Minta KNPI Ayomi Organisasi Lain Dan Bangun Daerah
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri pelantikan pengurus DPD II KNPI Rohil,Periode 2023-2026,Selasa (14/11/2023)

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri pelantikan pengurus DPD II KNPI Rohil,Periode 2023-2026,Selasa (14/11/2023) di gedung serba guna Bagansiapiapi.

Pelantikan Pengurus  DPD II KNPI Rohil dilakukan Sekjen DPD KNPI Provinsi Riau Asnaldi Abas.

Bupati Rohil mengucapkan tahniah kepada Pengurus DPD II KNPI Rohil yang baru dilantik dibawah pimpinan Syaiful ini.

" Kepada Pengurus KNPI lama,saya mengucapkan apresiasi karena telah bersama-sama  Pemkab Rohil dalam membangun daerah, " Ucap Afrizal Sintong.

" Untuk pengurus DPD KNPI Rohil yang baru saja dilantik kiranya dapat membawa dan bersinergi serta bahu-membahu membesarkan organisasi dan menjadi mitra pemerintah, " Ingatnya.

" Setelah dilantik pengurus baru ini,saya berharap DPD II KNPI Rohil sebagai induk organisasi,merangkul, mengayomi organisasi kemasyarakatan yang ada di Rohil agar bersama mendukung program pembangunan daerah Rokan Hilir agar lebih baik  kedepannya, " Ajak Bupati Rohil ini.

" Kami berharap pemuda yang bergabung di KNPI dapat bersama-sama Pemerintah membangun daerah,kami juga menerima keluhan dan masukan dari pemuda agar kita  saling bersinergi untuk bekerja," Sebut Bupati Rohil yang kerap disapa Epi ini.

Sementara itu Sekjen KNPI Riau,Asnaldi Abas mengatakan bahwa KNPI merupakan organisasi pelat merah dan meminta  pengurus KNPI Rohil tidak bersebrangan dengan Pemkab.

"KNPI Rohil harus sejalan dengan pemkab, dukung program dan kebijakan Pemerintah untuk memajukan Rokan Hilir kedepanya ," Ucap Asnaldi Abas. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index