MI Ibnu Thaha Terus Berinovasi dalam Pembelajaran Kepada Peserta Didiknya

MI Ibnu Thaha Terus Berinovasi dalam  Pembelajaran Kepada Peserta Didiknya
Teknik Pembelajaran yang diberika di MI Ibnu Thaha

SERIBUPARITNEWS.COM, Tembilahan -  Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Terus Berinovasi dalam mengupayakan serta memaksimalkan dengan Segenap Potensi untuk mengedepankan Pengajaran dan Pendidikan Terbaik untuk Peserta Didik Selasa (14/11)

Usaha yang dioptimalkan Oleh Wakil Kesiswaan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Al-Ustadz Muhammad Iqbal, S. Ds,. Pengajar Seni yang juga merupakan Lulusan Terbaik Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Modal Strategi Dasar serta bekal memadai yang diberikan menjadi wawasan peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha tatkala mereka dapat melangkah ketahap selanjutnya

Tidak hanya Menggambar namun Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dalam kesempatan kali ini juga memberikan Kesempatan bahkan Motivasi Sekalipun untuk bisa mendeskripsikan, menjelaskan makna apa yang telah ditorehkan melalui Crayon yang sederhana ini.

"Hal ini menjadi pengembangan Wawasan Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha untuk bisa menyampaikan Pendapat, ide, Sesuai dari pemikiran Masing-masing," tukas Muhammad Iqbal

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index