Bupati Rohil Lepas Kafilah Pawai Ta'aruf Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-XLI Di Rengat Inhu

Bupati Rohil Lepas Kafilah Pawai Ta'aruf Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-XLI Di Rengat Inhu

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, M.Si  melepas keberangkatan kafilah pawai ta'aruf  mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau Ke-XLI yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (10/11/2023).

Bupati Melepas rombongan di Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi turut  dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Forkopimda, para Asisten, para kepala OPD dan berbagai unsur lainnya.

Afrizal Sintong menyebutkan  keberangkatan kafilah pawai ta'aruf dilaksanakan pada hari ini,dimana, sebelumnya rombongan peserta, pelatih, tim medis dan lainnya telah diberangkatkan sehari sebelumnya.

Rombongan kafilah ta'aruf lanjut Bupati, terdiri dari drumband, rebana, atip togak, pengangkat hasil bumi dan peserta berbagai atraksi lainnya.

"Saya minta   tampil  maksimal mulai dari barisan hingga berbagai penampilan lainnya agar kita dapat mempertahankan gelar juara umum," Pintanya.

Bupati Rohil menyebutkan seluruh penampilan kafilah akan menentukan penilaian dan tentunya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh kafilah agar senantiasa berhati-hati dan kompak selama dalam perjalanan hingga kembali ke Kabupaten Rohil.

Selain itu, Bupati meminta kepada panitia dan seluruh pendamping agar memperhatikan kebutuhan seluruh kafilah agar nantinya dapat tampil dengan maksimal.

"Dengan mengucapkan bismillah, kafilah pawai ta'aruf secara resmi saya berangkatkan, " kata Bupati.(Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index