Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Tanam 247 Pohon

Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Tanam 247 Pohon

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil  - Polres Rohil beserta jajaran  Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Rohil,Jumat (3/11/2023) kemaren melaksanakan bakti sosial dan penanaman pohon .

Penanaman pohon ini di gelar di lahan kosong sekitar Mapolres Rohil di Banjar XII dan  lingkungan masing-masing  Mapolsek

Bakti sosial dan kegiatan ini mengambil Tema Mengabdi Padamu Negeri.

Hadiri saat penanaman pohon tersebut,Kabag Ops Polres Rohil Kompol Afrizal SH. M.Si, Kabag SDM,Kompol James Sibarani SH.MH, Kabag Ren,Kompol Marto Harahap,S.Sos. Kasat Binmas  AKP Sahdin Damanik, Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk ,Ahad (5/11/2023) menyebutkan  kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023 .

" Tema kegiatan untuk Tahun 2024 ini afalah Mengabdi Padamu Negeri  dI Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran, " Aku Kasi Humas Polres Rohil ini.

Selain bakti sosial juga digelar bakti kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023.

Kegiatan ini di gelar  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST / 923 / X / KEP / 2023, Tanggal 31 Oktober 2023, " Sebut Kasi Humas Polres Rohil ini.

Pelaksanaan kegiatan dibarengi Bhakti Sosial dan Bhakti kesehatan .

Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun Anggaran 2023.

Dalam kegiatan ini Polres Rohil dan jajaran menanam 247 pohon dari berbagai tanaman seperti mangga, durian,jambu,sirsak,matoa .

" Diharapkan beberapa tahun mendatang selain membuat asri serta dapat sebagai tempat berteduh juga akan menghasilkan buah yang kelak sapat di konsumsi hasilnya saat musim buah-buahan tiba," Ucap juru bicara Polres Rohil,Iptu Yulanda Alvayeri.(Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index