Struktural Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Bersama Relawan Gelar Konsolidasi

Struktural Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Bersama Relawan Gelar Konsolidasi
Struktural Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Cilacap menggelar rapat konsolidasi dengan Sayap Sayap Partai,Anggota DPR RI,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten Serta Relawan Capres Dan Cawapres Prabowo Gibran ,Kamis (02/11/2023)

SERIBUPARITNEWS.COM,Cilacap -  Bertempat Di Rumah Posko Juang Prabowo Gibran jalan Rinjani Cilacap Jajaran Struktural Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Cilacap menggelar rapat konsolidasi dengan Sayap Sayap Partai,Anggota DPR RI,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten Serta Relawan  Capres Dan Cawapres Prabowo Gibran ,Kamis (02/11/2023)


Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cilacap Suyatno, S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa target suara untuk Pilpres nanti adalah 50% Di Kabupaten Cilacap,hal yang sudah dilakukan adalah terus bergerak dan mengedukasi masyarakat oleh Para pengurus Partai Dan Anggota Legislatif dari Partai Gerindra dengan mensosialisasi program Capres Cawapres dan juga kegiatan kegiatan sosial dan positif yang sudah dilaksanakan oleh Anggota Anggota Legislatif yang duduk di tingkat pusat,provinsi maupun kabupaten sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Hj.Novita Wijayanti,S.E. M.M. dalam acara konsolidasi  tersebut juga menyampaikan dan memberi motivasi  kepada semua jajaran struktural Partai,Anggota Legislatif dan relawan untuk Selalu sehat sehingga bisa memenangkan Prabowo - Gibran sebagai Presiden Dan Wakil Presiden di tahun 2024.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono, B.Eng.,M.M.MBA. pada acara konsolidasi  tersebut mengapresiasi terhadap jajaran pengurus  dan organisasi Sayap Partai Gerindra Kabupaten Cilacap ,Anggota Legislatif baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten serta relawan yang sudah hadir dan berharap penuh agar semua bisa bergerak untuk menjangkau semua titik basis wilayah  pemilihan sampai tingkat RT.

Dalam Akhir Sambutannya Sudaryono,B.Eng.,M.M.MBA menegaskan Bahwa hal yang utama dilakukan adalah memperkuat struktural Partai agar bisa jadi Partai Pemenang,Berkampanye yang positif dan santun serta tidak memfitnah dan menjelek njelekan Pasangan lain,lebih mengedepankan program program prioritas dari Pasangan Calon Prabowo - Gibran terutama di program ketahanan pangan karena kita adalah negara agraris,Petani harus maju dan sejahtera "Pungkasnya.(Kamsi Gautama)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index