Keren!!! Fakultas Hukum UNISI Meraih Predikat Juara Ke-3 Lomba Debat Mahasiswa Se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Keren!!! Fakultas Hukum UNISI Meraih Predikat Juara Ke-3 Lomba Debat Mahasiswa Se-Kabupaten Indragiri Hilir.

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Delegasi Fakultas Hukum telah mengharumkan nama Fakultas dengan membawa pulang predikat juara ke-3  dalam Lomba Debat Mahasiswa Se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Lomba yang di tajak oleh BEM Universitas Islam Indragiri dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda merumuskan beberapa perlombaan dan diselingi Talk Show di hari pertama peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Oktanola Mariza, Dewi Widayanti dan Nasywa Zulhasida merupakan mahasiswa yang ikut dalam perlombaan debat yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober di gedung Engku Kelana Tembilahan.

Oktanola yang akrab disapa Nola menuturkan "Kami bersyukur atas pencapaian yang kami raih dalam rangka Lomba Debat di Hari Sumpah Pemuda ini, semua pencapaian yang telah kami perjuangkan ini kami persembahkan untuk Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri (UNISI)," tuturnya.

Tak lupa dalam perlombaan debat tersebut, Seluruh Mahasiswa Fakultas Hukum menurunkan Tim Hore yang di intruksikan oleh BEM Fakultas Hukum untuk memberikan semangat untuk Tim bertanding dan memeriahkan acara tersebut sehingga dapat memecah suasana pertandingan dengan semangat penonton yang berkobar. (Vero)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index