Sebanyak 3 Unit Damkar Padamkan Api yang Membakar Dua Rumah di Tembilahan Hulu.

Sebanyak 3 Unit Damkar Padamkan Api yang Membakar Dua Rumah di Tembilahan Hulu.

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Dua rumah di Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, terbakar pada Rabu (25/10/20203). Kebakaran ini dengan cepatnya mehanguskan bangunan semi permanen itu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.45 WIB tersebut berlokasi di kawasan Gudang semen, Jl. Provinsi RT. 01 RW. 02, Parit 4, sebelah SPBU.

"Bangunan yang terbakar tersebut adalah rumah semi permanen 2 pintu, adapun nama-nama korban kebakaran tersebut diataranya, Didi Saputra (24), Sofiyan (43) dan Misran (40). Berdasarkan laporan, saat itu pemilik rumah dan kawan-kawan sedang berada di warung samping gudang semen yang berada di tepi sungai untuk makan siang. Sambil menunggu bongkar semen, lalu saudara Aman (Teman pemilik rumah-Red) melihat api membesar dari rumah korban yang berada tak jauh dari gudang, lalu berusaha memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran,” terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil, H. Nursal Sulaiman.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dan Api berhasil dijinakkan pada pukul 14.00 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran adanya arus pendek listrik.

“Korban luka, dan korban jiwa tidak ada, untuk kerugian ditaksirkan lebih kurang Rp. 200.000.000,” ujar Nursal.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index