Pada Rapat Persiapan Milad,Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan Sampaikan Ide Cemerlangnya

Pada Rapat Persiapan Milad,Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan Sampaikan Ide Cemerlangnya
Pak Boy Nama Panggilannya selalu Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan Menghadiri Rapat Persiapan Milad

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tembilahan menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Milad SMKN 2 Tembilahan, Rabu 18 Oktober 2023. Pelaksanaan rapat koordinasi itu bertempat di ruang aula SMKN 2 Tembilahan.

Milad SMKN 2 Tembilahan jatuh pada tanggal 17 November 2023.Pertemuan ini dihadiri oleh Seluruh Struktur Penyelenggara Sekolah beserta Komite Sekolah, yang membahas hal-hal apa saja yang dikira penting dan perlu dalam pelaksanaan Milad nanti.

Kepala Sekolah SMKN 2 Tembilahan Drs. Sufriadi dalam sambutannya mengatakan persiapan Milad SMKN 2 Tembilahan akan di isi dengan acara hiburan yang melibatkan seluruh komponen, baik dari Internal Sekolah, Siswa-siswi, Alumni, serta unsur dunia Industri dan masyarakat guna menyemarakkan Milad SMKN 2 Tembilahan.

"Seluruhnya akan kita libatkan untuk berkontribusi dalam pelaksanaan Milad Sekolah kita ini, agar pada pergelaran kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan lancar," ujar Kepsek Sufriadi.

Sementara itu, dikatakan Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan Deby Candra Syahriwan, dalam pelaksanaan Milad kali ini, pihak Sekolah diharapkan mampu untuk menjadikan Milad sebagai ajang pengenalan citra baik sekolah di khalayak masyarakat.

"Milad mengenang kembali latar belakang berdirinya sekolah kita. Kegiatan ini bukan sekedar berhura hura saja, tapi ini sebagai tempat mensosialisasikan citra baik dan keunggulan sekolah di masyarakat. Mudah-mudahan niat baik ini dapat terlaksana dengan baik, dan kami dari pihak komite siap support penuh," ungkap Deby Candra saat penyampaiannya pada rapat persiapan Milad SMKN 2 Tembilahan.

Lebih jauh disampaikan Ketua Komite, jika pada pelaksanaan Milad hanya digelar secara internal sekolah saja, maka dampaknya kurang dirasakan masyarakat, sehingga keunggulan dari SMKN 2 Tembilahan tidak tersosialisasikan secara maksimal.

"Terlebih juga, biar kegiatan ini mendapat nilai plus sebaiknya melaksanakan kegiatan lomba-lomba akademis dan menampilkan karya hasil pembelajaran di sekolah. Sehingga masyarakat tahu bahwa sekolah kita adalah sekolah unggulan dan menjadi pilihan yang tepat untuk para orang tua yang akan melanjutkan sekolah anak-anaknya," tukas Deby Candra.

Ketua Pelaksana Milad, Andre dalam pemaparannya mengatakan kegiatan ini juga akan mengundang seluruh alumni SMKN2 Tembilahan untuk berpartisipasi aktif secara langsung.

"Kita akan melaksanakan kegiatan  Job Fair juga, dimana sekolah bekerjasama dengan dunia Industri, nanti para alumni diberi kesempatan untuk melihat peluang kerja yang ada di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan, sekaligus bisa reuni bersama," Tutup Andre.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index