9 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Dirut BRK Syariah

9 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Dirut BRK Syariah
Sumber foto : flickr

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Panitia seleksi (Pansel) Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri (BRK) Syariah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon. Dari 14 peserta yang dinyatakan lukus seleksi administrasi ada sembilan orang.

Pengumuman hasil seleksi administrasi berdasarkan berita acara Pansel Nomor: 15/PANSEL/BRKS/2023 Tanggal 7 Oktober 2023 tentang Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda).

"Iya, hari ini kita umumkan hasil seleksi administrasi calon Dirut BRK Syariah, ada 9 peseta yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya," kata Ketua Pansel Calon Dirut BRK Syariah, M Job Kurniawan, Senin (9/10/2023).

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan menjalani pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Dirut PT BRK Syariah yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta dan oleh Panitia Seleksi di Pekanbaru.

Baca Juga: Gadis sekolah itu melahirkan tepat di pelajaran. rekaman menyeramkan[AD]
"Untuk jadwal pelaksanaan UKK akan diinformasikan lebih lanjut melalui website www.biroekonomi.riau.go.id dan www.brksyariah.co.id," tukasnya, dilansir website resmi Pemprov Riau.

Berikut 9 peserta yang lulus seleksi administrasi calon Dirut BRK Syariah ;
1. Fajar Restu Febriansyah, SE
2. Dr Ferry Ardiansyah, STP, MM
3. Hendra Buana, SE, MM
4. Imran, SE
5. Irfan Budiman, S.Kom
6. Muhammad Affan, SE
7. Muhammad Jazuli, SE, M.Si, Akt
8. Syafid Hidayat, SE
9. Wan Mukhlis, S.Kom.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index