M. Irfan A. Indra Putra di Lantik Sebagai Wakil Ketua III Yayasan Tasik Gemilang (Unisi)

M. Irfan A. Indra Putra di Lantik Sebagai Wakil Ketua III Yayasan Tasik Gemilang (Unisi)

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh ketua Yayasan Tasik Gemilang H.Edy Syafwannur kepada M. Irfan A. Indra Putra sebagai Wakil Ketua lII Yayasan Tasik Gemilang bertempat di Gedung Telaga Puri Jl. Lingkar Tembilahan pada Sabtu,30/09/2023 berlangsung khidmat.

Sebelum dilakukan pengambilan sumpah jabatan, didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan pembacaan ayat suci alquran kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan wakil ketua yayasan.

Dalam sambutannya ketua yayasan H. Edy Syafwanur menjelaskan bahwa tugas wakil ketua III yang dilantik nantinya memiliki tanggung jawab dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia, membantu yayasan dalam menyusun kerangka kebijakan dalam peningkatan mutu dan pengembangan kapasitas tenaga dosen maupun tenaga kependidikan lainnya.

"Selama ini kita masih ada ketimpangan di struktur pengembangan Sumber Daya Manusia, kita berharap kepada pak Irfan dapat fokus terutama dalam bidang peningkatan kapasitas mutu tenaga dosen dan tenaga kependidikan," Harap Edy Syafwannur.

Selanjutnya ketua yayasan berpesan kepada M.Irfan bahwa kerja yayasan ini adalah kerja amal, banyak pekerjaan rumah yang mesti harus diselesaikan dan semua memiliki tantangan dan konsekuwensi dimasa yang akan datang.

M.Irfan mengatakan kedepan akan melakukan upaya dan langkah-langkah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tenaga dosen di lingkungan Unisi.

"Kita akan koordinasikan kepada team khusunya yang menangani bidang sumber daya manusia, terkait langkah dan strategi apa yang akan kita lakukan kedepannya untuk kemajuan Unisi yang kita cintai ini, " Terangnya.

Setelah proses acara pelantikan dan pengambilan sumpah berakhir kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh K.H. Zayadi.HS

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Bupati Indragiri Hilir diwakili Asisten 3 Fajar Husain, Kapolres Inhil diwakili Perwira dari Polres Inhil serta beberapa pejabat teras lainnya dan seluruh keluarga besar dilingkungan Unisi.(fitra)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index