Dengan Penuh Bahagia dan Rasa Syukur,Bupati H.M Wardan Mengucapkan Terima kasih dan Apresiasinya Atas Antusiasme Warga dalam Bidang Keagamaan

Dengan Penuh Bahagia dan Rasa Syukur,Bupati H.M Wardan Mengucapkan Terima kasih dan Apresiasinya Atas Antusiasme Warga dalam Bidang Keagamaan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Agung Al - Huda Tembilahan, Rabu malam (27/09/2023) bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1445 H.

Kegiatan yang ditaja pengurus harian yayasan Al-Huda Tembilahan bekerjasama dengan Pemkab Inhil juga dihadiri unsur Forkopimda, alim ulama dan tokoh masyarakat serta dipadati kaum muslimin dan muslimah yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya melihat antusiasme masyarakat terhadap berbagai kegiatan keagamaan.

“Pemkab Inhil telah berkomitmen dan berikhtiar untuk memajukan pembangunan di segala bidang, khusus di bidang keagamaan pemda telah melakukan upaya membumikan al-qur’an melalui program magrib mengaji dan program satu desa / kelurahan satu rumah tahfidz," ucap bupati Inhil dua periode yang dikenal religi.

Sebelum mengakhiri sambutannya,  HM. Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbagai pihak lainnya yang telah memberikan dukungan, kerja sama dan partisipasinya dalam mensukseskan  pembangunan di Kab. Inhil.

Sementara K.H. Ahmad El Quroy MS, S.Pd (Pengasuh Pondok Pesantren Al Mahbubiyyah Jakarta) dalam ceramah agamanya menyampaikan bahwa ada  sekelompok orang yang dapat menikmati indah dan lezatnya nikmat iman di antaranya adalah orang-orang yang lebih mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dari pada yang lainnya.

 

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index