Bawaslu Inhil Lantik Empat Orang PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Terpilih

Bawaslu Inhil Lantik Empat Orang PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Terpilih

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Bawaslu Inhil-Setelah melakukan beberapa tahapan terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwaslu Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Sungai Batang dan Pelangiran, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir melantik empat orang PAW Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (27/09/2023).

Pengambilan Sumpah Janji Jabatan empat orang PAW Anggota Panwaslu Kecamatan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir serta dihadiri Anggota dan Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Anggota KPU Kabupaten Indragiri Hilir serta Pimpinan dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Sungai Batang dan Pelangiran.

Dalam sambutannya usai melantik, Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Rustam SH mengucapkan selamat sekaligus berpesan kepada para PAW Anggota Panwaslu Kecamatan yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga amanah sesuai sumpah dan janji yang telah diucapkan. "Saudara juga harus selalu mengingat dan menepati pakta integritas yang sudah saudara tanda tngani," pesannya.

Rustam juga mengungkapkan bahwa kedepan tugas pengawasan akan semakin berat dan padat mengingat tidak lama lagi memasuki masa kampanye. "Tentu ini membutuhkan perhatian yang serius dari kita sebagai pengawas. Untuk itu saudara harus selalu berdiskusi dan menjaga soliditas sesama pimpinan di kecamatan, menjaga integritas dan kepercayaan publik dan yang paling penting jangan ada pengawas yang terindikasi dan terlibat dalam politik praktis," tutupnya.

Adalun para PAW Anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik pada kesempatan ini antara lain Hayati (PAW Panwaslu Kecamatan Tembilahan), Safri Hardiyani (PAW Panwaslu Kecamatan Tembilahan Hulu), Khairani (PAW Panwaslu Kecamatan Sungai Batang) serta Syafrial (PAW Panwaslu Kecamatan Pelangiran). (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index