Kualitas Rekonstruksi Jalan Pemuda Desa Kotabaru Seberida Cukup Bagus

Kualitas Rekonstruksi Jalan Pemuda Desa Kotabaru Seberida Cukup Bagus
Kondisi Jalan Pemuda Desa Kotabaru Seberida Terkini

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Awak media seribuparitnews.com  turun langsung mengawasi pembangunan Jalan Pemuda Desa Kotabaru Seberida (KBS) Sumber Dana Dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 dengan nilai kontrak Rp. 1.648.187.188.31,-

Rekontruksi Jalan Ruas Panjang : 262 Meter dan Lebar  8 Meter untuk pembangunan jalan pemuda ini menggunakan jenis batu beskos, dulunya pembangunan jalan pemuda ini hanya menggunakan bahan dasar lapisan bawah material pasir sehingga mudah tergerus apabila hari hujan tiba.Tetapi kali ini bahan material yang digunakan jenis batu beskos.

Awak media langsung menjumpai Haji Anwar putra daerah kecamatan keritang selaku sub bagian kontraktor pelaksana CV Nyiur Permai dan pekerjaan jalan ini diawasi konsultan pengawas PT Raissa Gemilang dan pengawas pekerjaan dilapangkan Acok.

Dijumpai awak media  Haji Anwar mengatakan kepada awak media jalan pemuda ini betul-betul bahan material dasarnya batu beskos supaya fisik jalan pemuda ini ketahanannya bisa lama ,dengan cara penimbunan pengerasan dengan menggunakan bahan batu beskos ini dan untuk pekerjaan selanjutnya akan diaspal atau disemenisasi dan jalan pemuda ini ada kekuatan dan menggigit nantinya mengakhiri wawancaranya kepada awak media.

Dilain tempat awak media menjumpai tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan para pemuda mengatakan mengapa rekontruksi jalan ruas jalan pemuda Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang ini hanya sebatas panjang jalan 262 Meter saja,dan mengapa tidak diteruskan dilanjutkan sampai areal/lokasi pasar, mungkin pertanyaan ini sudah sering kita dengar dilingkup masyarakat desa kotabaru seberida.

Tetapi semua ini hanya menunggu waktu kebijakkan dan perhatian pemerintah daerah untuk dapat di tahun depan berikutnya dan ini semua diperlukan proses dan waktu sesuai dengan APBD Kabupaten Indragiri Hilir. Mudah-mudahan sama-sama kita berdoa akan segera terwujud sesuai dengan harapan masyarakat desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang.

Didalam pembangunan infrastruktur ataupun bidang pembangunan lainya peranan rakyat/masyarakat sangat besar untuk mengawasi seluruh kegiatan pembangunan di segala bidang.

"Oleh karena itu mari kita sama-sama mengawasi demi untuk kemajuan pembangunan pedesaan dalam wilayah kecamatan keritang pada umumnya,"tukasnya

Reporter : Ir.Basry Ardan

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index