Ahmad Efendi : Ribuan Peserta Pawai Meriah ini Hendaknya Jadi Doa Menggemakan Nilai Al-Quran

Ahmad Efendi : Ribuan Peserta Pawai Meriah ini Hendaknya Jadi Doa Menggemakan Nilai Al-Quran

 

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Kemuning - Resminya Helat MTQ Ke-53 Kabupaten Indragiri Hilir-Riau ditandai dengan agenda Pawai ta'aruf Kafilah dari 20 Kecamatan se-kabupaten Inhil.

Ribuan peserta pawai tampak bersemangat.Ketua BKAD Kecamatan Tembilahan Hulu yang juga merupakan Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi berharap.Kemeriahan ini menjadi momentum yang baik untuk sama-sama menyatukan tekad didalam menggemakan nilai-nilai Al-Qur'an didalam kehidupan sehari-hari.Senin,(18/09)

Bupati Inhil HM Wardan melepas langsung pawai ta'aruf MTQ Ke-53 Inhil.Hadir pula unsur Forkompinda,para camat dan tamu undangan lainnya.

Ribuan peserta pawai.Baik Kafilah, official maupun penggembira didukung pula dengan puluhan regu drumber dari sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kemuning turut ambil bagian.

Event bersejarah ini juga semakin semarak dengan berdirinya puluhan stand,dari kecamatan dan dinas instansi.Puluhan pedagang juga tampak berjualan,melayani para konsumen

Ketua BKAD ( Badan Kerjasama Antar Desa) Kecamatan Tembilahan Hulu yang juga selaku Kepala Desa Sungai Intan dan juga Sekjen APDESI ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Inhil Ahmad Ependi,yang turut bergabung dalam rombongan kafilah pawai ta'aruf bersama para kepala desa lainnya berharap Momentum ini akan senantiasa dikenang sebagai event Keagamaan dalam menggemakan nilai-nilai Al-Qur'an.

“Alhamdulillah kita bersama-sama dapat mengikuti pawai ta'aruf.Kemudian nanti malam akan dilanjutkan dengan pembukaan MTQ.Semoga berkah untuk Kecamatan Kemuning dan wabil khusus untuk Kabupaten Inhil,"Harap Ahmad Ependi


 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index