Elda Suhanura Terpilih Secara Aklamasi Ketua IKA SMA Negeri 1 Tembilahan

Elda Suhanura Terpilih Secara Aklamasi Ketua IKA SMA Negeri 1 Tembilahan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Setelah melalui proses panjang, Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Tembilahan, Elda Suhanura, SH, MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua periode 2023-2026.

Mubes kedua itu dilaksanakan di Gedung SMA Negeri 1 Tembilahan Jalan Pendidikan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Minggu, (17/09/2023), dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek), Guru serta para Alumni.

Elda Suhanura, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Alumni angkatan 99 dan seluruh Alumni SMA Negeri 1 Tembilahan telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Alumni periode 2023-2026 hasil Mubes dan kesepakatan bersama.

"Terima kasih dukungan dan amanah dari senior dan junior alumni SMA Negeri 1 Tembilahan," kata Elda Suhanura yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Polatikus serta Putra kelahiran Indragiri itu berharap wadah IKA SMA Negeri 1 Tembilahan bisa menjadi rumah mempersatukan silaturrahmi ribuan Alumni yang tersebar di seluruh tanah air.

"Semoga rumah besar IKA SMA Negeri 1 Tembilahan ini bisa mempersatukan silaturrahmi ribuan Alumni dimanapun berada," harapnya.

Lebih lanjut Elda Suhanura mengatakan, pengurus IKA SMA 1 Negeri Tembilahan akan berupaya memberikan sumbangsih dan pengabdian untuk kemajuan SMA 1 Negeri Tembilahan.

"Kami akan berusaha memberikan pengabdian terbaik untuk sekolah yang kami cintai," ucapnya.

Kepala Kepsek SMA 1 Tembilahan, Drs. H. M. Nurlin, M, AP mengucapkan selamat atas terpilihnya  Elda Suhanura, SH, MH sebagai Ketua IKA SMA 1 Tembilahan periode 2023-2026. 

"Selamat atas terpilih Ketua IKA SMA 1 Tembilahan periode 2023-2026 hasil musyawarah bersama," ucapnya.

Dengan terpilihnya Ketua IKA tersebut, Drs. H. M. Nurlin, M, AP berharap pengurus IKA yang baru bisa kolaborasi dengan sekolah dalam penyelesaian masalah dihadapi di tubuh SMA 1 Tembilahan.

"Kita butuh kerjasama dari pengurus IKA dalam menyelesaikan permasalahan baik internal maupun eksternal sekolah," harapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index