Buka Malam Kontes Lagu Sungai Intan, Ahmad Ependi ; Terimakasih Atas Sambutan Antusias Warga dan Peserta

Buka Malam Kontes Lagu Sungai Intan, Ahmad Ependi ; Terimakasih Atas Sambutan Antusias Warga dan Peserta

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Ahmad Ependi secara resmi membuka Kontes Lagu Sungai Intan tahun 2023 Jumat (08/09)

Kontes yang digelar di Halaman Kantor Desa ini antusias dihadiri masyarakat, dimana beberapa saat sebelum acara,para penonton telah tampak memenuhi lokasi.

Sejumlah pedagang juga menggelar dagangan.Menempati beberapa pondok atau gajebo yang dibangun oleh panitia.

Tampak Hadir dalam malam pembukaan Kontes Lagu Sungai Intan session I ( kesatu) ini Ketua TP.PKK Sungai Intan Lina Humaira,Ketua BPD Nurman,Babinsa Sertu Suherman, Babinkamtibmas Briptu Ilham Dinata Syahputra,Sekdes Jumiati bersama para perangkat dan staff Desa,Dewan Juri serta para tamu undangan lainnya.

Para peserta Grand Final ini adalah kelanjutan dari audisi sosial media Kontes Lagu Sungai Intan yang dilakukan di Facebook Intan Televisi PPID Desa Sungai Intan,dibuka untuk umum,dan berhasil menjaring para peserta yang dinilai layak tampil ketahap selanjutnya

Kontes Lagu Sungai Intan ini, dijadwalkan akan berlangsung selama 3 malam,yakni tanggal 8-10 September diikuti oleh 14 peserta lagu solo dan 3 peserta lagu duet.

Lagu-lagu yang dibawakan adalah original lagu dari Album lagu Sungai Intan dari Intan Band yang hasil besutan Ahmad Ependi bersama beberapa seniman muda Inhil.Lagu-lagu Sungai Intan ini di Albumkan dan direalese kepublik melalu jejaring sosial YouTube tahun 2019 silam.

Dengan 6 list lagu solo dan 1 lagu duet.Semuanya dapat Diakses di channel YouTube Intan Televisi dan channel YouTube Intan Band.


"Hadirin yang saya banggakan,Sungguh malam ini,saya berbahagia dan terharu atas sambutan luar biasa para penonton.dan tentu juga kepada para peserta.Harapan saya,tentu melalui lagu-lagu ini Kabupaten Inhil,wabil khusus Sungai Intan  semakin dikenal.Dalam banyak lirik lagunya menggambarkan Desa Sungai Intan dan Inhil.Baik dari segi wisata maupun potensi Desa,"Jelas Ahmad Ependi

Dalam malam Kontes Lagu Sungai Intan ini,bertindak selaku MC atau pembawa acara Fahri Andes seniman muda Pamadihinan Banjar Inhil. Yang juga antusias disambut Gembira warga,disela-sela kontestan tampil.

Fahri Andes membawa Madihin dengan lirik pantun spontan yang lucu menyapa penonton.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index