Tasyakuran Peresmian "Darqien Fotokopi Digital "

Tasyakuran  Peresmian
Foto Bersama Seusai Tasyakuran

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Sebagai wujud realisasi bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren dari Kementerian Agama RI, hari ini "Darqien Fotocopy Digital" resmi beroperasi Kamis (07/09)

Tasyakuran peresmian dihadiri oleh Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kasi PD. Pontren Bpk. Dr. H. Arifin Danun, MA dan beserta Staff.

Selain itu, hadir juga Rektor Universitas Islam Indragiri beserta Wakil Rektor, Ketua Yayasan Tasik Gemilang yang diwakili oleh Bendahara Yayasan, Ketua Yayasan Syech Walid Thaib Saleh Indragiri; Pimpinan Ponpes Modern Daarul Muttaqien, Kepala Sekolah SMK. Dr. Indra Adnan Indragiri College, Staff dan majelis guru, perwakilan santri, serta masyarakat sekitar.

Ust. H. Herdiansyah, Lc.,MA selaku pimpinan Ponpes Modern Daarul Muttaqien dalam pertemuan terpisah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Agama Republik Indonesia, Bapak  H. Yaqut Cholil Qoumas atas bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren yang disalurkan kepada Pesantren yang beliau asuh.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa unit usaha pesantren "Darqien Fotocopy Digital" diharapkan dapat berkembang dengan pesat untuk menopang kemandirian pesantren juga sebagai wujud dakwah ekonomi umat,"pungkasnya 

Dalam kesempatan yang sama, unit usaha "Darqien Madu" juga memberikan cindera mata berupa beberapa botol madu untuk tamu undangan dari Kemenag Inhil.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index