Ketua PKD Seberang Pebenaan Berikan Khotbah Jumat

Ketua PKD Seberang Pebenaan Berikan Khotbah Jumat

Seribuparitnews.com (SP- NEWS.COM) Keritang - Bertempat di Mesjid Besar Sungai Intan Desa Kuala Keritang H. Sakka, S.H memberikan jeramah dihadapan jemaah dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, cendikiawan, tokoh agama dan alim ulama yang langsung mendengarkan secara cermat thausyaih yang disampaikan H. Sakka, S.H jumat (01/09)

Khutbah ini menggantikan khutbah mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) yaitu Muhammad Dong yang berhalangan karena ada sesuatu hal yang penting.

Dan khutbah diisi langsung oleh H. Sakka, S.H satu-satu dari Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD) seberang pebenaan kecamatan Keritang.

Turut mengikuti  sholat jumat yaitu tokoh masyarakat sungai intan H. Idrus, H. Hatta dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Keritang H. Abd Muin.

Akhir dari khotbah H. Sakka, S.H menyampaikan, kepada seluruh lapisan masyarakat sungai intan desa kuala keritang untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan kenyaman dalam menghadapi pemilu tanggal 14 februari 2024 mendatang dengan menciptakan pesta rakyat dalam berdemokrasi yang sehat dan terukur menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif Bersama rakyat/masyarakat. Diakhir khotbah H. Sakka, S.H menggaungkan BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU.-,"tuturnya

Reporter : Ir. basry Ardan 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index