Bawaslu Inhil Laksanakan Klarifikasi dan Wawancara PAW Panwascam Tembilahan Hulu dan Sungai Batang

Bawaslu Inhil Laksanakan Klarifikasi dan Wawancara PAW Panwascam Tembilahan Hulu dan Sungai Batang

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Bawaslu Inhil-Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan klarifikasi dan wawancara dalam rangka proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwaslu Kecamatan Tembilahan Hulu dan Panwaslu Kecamatan Sungai Batang, Selasa (05/09/2023).

Proses klarifikasi dan wawancara yang dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Sungai Batang tersebut dilakukan oleh Kordiv. SDMO-D dan Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir serta dimonitoring secara langsung oleh Kordiv. SDMO-D Bawaslu Riau, Patminah Nurmala.

Kordiv. SDMO-D Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Musdalifa menyebutkan bahwa disamping melaksanakan proses PAW di Kecamatan Tembilahan Hulu dan Sungai Batang, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir juga akan melaksanakan proses PAW Anggota Panwaslu Kecamatan di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Pelangiran.

"Untuk Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu dan Sungai Batang proses PAW dilakukan setelah ada salah satu Anggota Panwaslu Kecamatan yang lolos sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, yaitu di Kecamatan Tembilahan saya, Kecamatan Tembilahan Hulu Bapak Indra dan Kecamatan Sungai Batang Bapak Abus Siraj," sebutnya.

Sedangkan untuk di Panwaslu Kecamatan Pelangiran, dikatakan Musdalifa ada salah satu Anggota Panwaslu Kecamatan yang mengundurkan diri karena lulus sebagai PPPK di luar provinsi. "Usai pelaksanaan klarifikasi dan wawancara selanjutnya kami akan segera melaksanakan rapat pleno untuk menetapkan PAW sehingga cepat dilantik dan cepat melaksanakan tugas," ujarnya.

Sementara itu, Kordiv. SDMO-D Bawaslu Provinsi Riau, Patminah Nurmala mengharapkan agar para calon PAW yang terpilih nantinya dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik mengingat saat ini tahapan pemilu telah berjalan. "Monitoring yang kami lakukan saat ini untuk memastikan agar pelaksanaan proses PAW yang dilakukan oleh teman-teman Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index