Bawaslu Provinsi Riau dan Inhil Menghadiri Pelantikan PAW Panwaslu Desa Batang Tumu

Bawaslu Provinsi Riau dan Inhil Menghadiri Pelantikan PAW Panwaslu Desa Batang Tumu

SERIBUPARITNEWS.COM,Mandah, Bawaslu Inhil-Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau bersama Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri acara Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Sulaiman yang digelar di Aula Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandah, Senin (04/09/2023).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kordiv. SDMO-D Bawaslu Riau, Patminah Nularna, S.Sos., M.Si, Kasek Bawaslu Riau, Anderson, S.Pi., M.Si, Kordiv. SDMO-D Bawaslu Indragiri Hilir, Musdalifa, SE., M.Ak, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Mandah, Forkopimcam Mandah, Ketua dan Anggota PPK Mandah, Lurah Khairiah Mandah serta PKD se-Kecamatan Mandah.

Dalam sambutannya, Anggota Bawaslu Provinsi Riau, Patminah Nularna, S.Sos., M.Si berpesan kepada jajaran Panwaslu Kecamatan dan PKD untuk menjalin hubungan baik dengan semua stakeholder yang ada dalam rangka melakukan tugas pengawasan. "Pengawasan partisipatif harus terus ditingkatkan dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, jujur dan adil," pesannya.

Patminah juga berpesan kepada jajaran PKD se-Kecamatan Mandah yang hadir pada saat itu agar sebagai ujung tombak dalam pengawasan,PKD harus jeli dalam melihat dinamika yang ada tingkat kelurahan/desa. "Dalam melakukan pengawasan kita harus taat aturan serta cermat. Untuk itu maka kita harus memahami regulasi yang ada. Begitu juga dengan PKD yang baru dilantik ini, harus cepat menyesuaikan diri," pesannya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Mandah, Abd. Hamid, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bawaslu Provinsi Riau dan Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir yang telah hadir di Kecamatan Mandah dalam rangka menghadiri acara Pelantikan PAW PKD Batang Tumu.

Hamid juga mengharapkan agar PKD Batang Tumu yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "Awasi seluruh tahapan pemilu yang sudah berjalan ini. Berikan yang terbaik dalam mengawasi pelaksanaan pemilu di desa serta selalu jalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di desa," ujarnya. (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index