Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Provinsi Riau Berikan Amanat Pada Apel Senin Pagi

Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Provinsi Riau Berikan Amanat Pada Apel Senin Pagi

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Bawaslu Inhil-Anggota Bawaslu Provinsi Riau, Patminah Nularna secara langsung hadir dan menyampaikan amanat pada pelaksanaan Apel Rutin Senin Pagi di Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (04/09/2023). Turut hadir pula pada kegiatan Apel yang dilanjutkan dengan Rapat Rutin tersebut Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau, Anderson beserta rombongan, Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Musdalifa dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Nurillah serta diikuti oleh seluruh staf Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam amanatnya, Patminah mengingatkan kepada jajaran pengawas di Kabupaten Indragiri Hilir tentang pentingnya menjaga soliditas dan Kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas pemilu. “Dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang dalam mengawasi seluruh tahapan pesta demokrasi, kita harus selalu solid, kompak dan saling mendukung agar tugas yang kita emban tersebut dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Patminah yang merupakan Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Provinsi Riau ini.

Terlebih lagi, menurut Patminah saat ini jajaran pimpinan Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya Bawaslu Kabuaten Indragiri Hilir baru saja terjadi pergantian dan yang terpilih adalah orang yang baru semuanya, sehingga sangat diperlukan dukungan dan support dari jajaran sekretariat dan staf yang ada. “Seluruh jajaran skretariat dan staf harus tetap kompak dalam mendukung dan mensuport tugas-tugas pimpinan yang baru, jangan sampai terjadi perbedaan sikap dan perlakuan dengan pimpinan yang lama dulu,” pesannya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau Ansderson pada saat memimpin Rapat Rutin usai pelaskanaan Apel di Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir juga menekankan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik diantara jajaran pengawas. “Selalu jalin komunikasi dan koordinasi yang baik diantara sekretariat dengan pimpinan sehingga setiap permasalahan yang timbul baik di internal maupun di eksternal dapat segera diselesaikan dengan baik dan tidak menghambat tugas pengawasan,” tuturnya.

Usai menghadiri pelaksanaan Apel dan rapat Rutin di Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, rombongan Bawaslu Provinsi Riau dengan didampingi Pimpinan Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir kemudian segera bertolak ke Kecamatan Mandah untuk menghadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kelurahan/Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah yang dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandah. (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index