Kamabimcab Gerakan Pramuka Inhil H.M. Wardan Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-62 Tahun 2023

Kamabimcab Gerakan Pramuka Inhil H.M. Wardan Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-62 Tahun 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan memimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Inhil Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (31/08/2023).

Dalam kesempatan ini, Bupati H. Muhammad Wardan yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhil membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Budi Waseso.

Dikatakannya, tema utama peringatan Hari Pramuka ke-62 pada tahun 2023 ini adalah "Dengan Peringatan Hari Pramuka Ke-62, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan".

Tema ini menunjukkan semangat Gerakan Pramuka untuk meningkatkan sumber daya manusia yang lebih profesional," terangnya

Di samping itu, lanjut Bupati, wawasan kebangsaan juga menjadi sangat penting agar nilai-nilai kebangsaan kita tidak luntur, tetap menanamkan nasionalisme, cinta Tanah Air dan semangat bela Negara, terlebih sekarang akan menghadapi tahun politik, kiranya persatuan dan kesatuan Gerakan Pramuka harus tetap solid dan menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan kesatuan, tambahnya

Melalui kesempatan ini juga, Bupati menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasihnya atas penyelenggaraan peringatan hari pramuka ke-62 tahun 2023 yang diisi dengan berbagai kegiatan lomba maupun penampilan ini sudah terlaksana dengan baik, sukses dan lancar.

“Selamat hari pramuka ke-62 tahun 2023, semoga gerakan pramuka semakin jaya dan sukses,”tutup Bupati H. Muhammad Wardan

Hadir dalam kesempatan, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Ketua Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Inhil, sejumlah Pejabat Eselon dilingkup Pemkab Inhil dan tamu undangan serta para peserta upacara.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index