Masyarakat Sungai Intan Goro Lokasi Rencana Lapangan Volly Pelabuhan Desa

Masyarakat Sungai Intan Goro Lokasi Rencana Lapangan Volly Pelabuhan Desa

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Dengan dikoordinir Kepala Desa Ahmad Ependi, masyarakat Sungai Intan khususnya yang bermukim di Dusun Sungai Intan melaksanakan gotong royong pembersihan area atau lokasi diseputaran pelabuhan Desa Sungai Intan tempat yang direncanakan akan dibangun sebagai lapangan Bola Volly.

Mulai dari warga,perangkat Desa,BPD,LPM dan Para penambang kompak bekerja penuh semangat 45, tak kenal lelah,penuh jiwa Kemerdekaan Indonesia yang dirasakan saat ini.Goro digelar dari pagi hingga menjelang siang,Kamis  (31/08)

di Desa Sungai Intan,ada beberapa lapangan Volly ,lapangan badminton dan lapangan bola.yang tersebar dibeberapa lokasi antar dusun .

Namun lokasi Pelabuhan Desa Sungai Intan yang berdekatan dengan penyeberangan lintas dari dan menuju Kabupaten.Yang berlokasi langsung ditepian sungai Indragiri ini sangat strategis mudah dijangkau.

Ahmad Ependi berharap dengan adanya beberapa alternatif lokasi olahraga bagi masyarakat ini.Akan mampu memberikan waktu luang yang bermanfaat bagi warganya disela - sela kesibukan sehari-hari nya.

“Selain itu dalam momen dan event event tertentu melalui olahraga cukup menjanjikan bagi para generasi muda menyalurkan hobi sekaligus berprestasi,”tukasnya

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index