AKBP Norhayat SIK Memimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Indragiri Hilir

AKBP Norhayat SIK Memimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-77  di Kabupaten Indragiri Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,- Polres Inhil menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 di Lapangan Kantor Bupati Tembilahan, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Upacara dipimpin secara langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Sementara bertindak sebagai komandan Upacara Bambang Hermanto.

Peringatan hari lahir Polri ini turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Kejari Inhil, Pengadilan Negeri Tembilahan, Pengadilan Agama Para Toga, Todat, dan Toma dan stakeholder terkait lainnya.

Secara terpusat, upacara peringatan hari Bhayangkara akan dilangsungkan di Mabes Polri Jakarta, pukul 15.00 WIB hari ini. Presiden RI, Joko Widodo, akan bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat sebelum meninggalkan lapangan upacara menyampaikan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh personel Polri di Kabupaten Inhil.

Orang nomor 1 Polres Inhil ini juga memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Inhil, DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, dan para tokoh agama, Masyarakat  maupun stakeholder lainnya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucap Kapolres.

Kapolres Inhil juga mengaku hari ini tidak menyampaikan amanat dari Presiden RI, karena akan disampaikan secara langsung pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-77 di Mabes Polri, Jakarta, sore nanti.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index