Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri kegiatan Pentas Budaya Pengawasan Pemilu Partisipatif

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri kegiatan Pentas Budaya Pengawasan Pemilu Partisipatif

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, Bawaslu Inhil-Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri kegiatan Pentas Budaya Pengawasan Pemilu Partisipatif yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Riau di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Acara yang digelar selama dua hari yaitu dimulai Sabtu (24/06/2023) hingga Ahad (25/06/2023) tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Alnofrizal menyebutkan bahwa kegiatan Pentas Budaya Pengawasan Pemilu Partisipatif ini sengaja digelar di pusat perbelanjaan sebagai salah satu tempat masyarakat berkumpul dalam rangka mendekatkan pemilu dengan masyarakat. "Tujuannya agar masyarakat semakin peduli kepada pemilu yang juga merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat," ujar Alnofrizal.

Sementara itu, mewakili Gubernur Riau, Asisten 1 Provinsi Riau, Masrul Kasmy pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Pentas Budaya Pengawasan Pemilu Partisipatif ini. "Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan terus, mengingat kegiatan ini sebagai wahana memberikan informasi kepada masyarakat," harapnya.

Pada acara tersebut, disamping digelar talk show terkait kepemiluan juga ditampilkan berbagai penampilan kesenian yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Kabupaten Indragiri Hilir sendiri pada kegiatan tersebut menampilkan puisi tentang pemilu berkah yang dibawakan oleh seorang seniman senior dari Kabupaten Indragiri, Raja Jasman. (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index