Ketua DPD Partai Golkar Inhil H.M.Wardan dapat Nominasi Pejabat Daerah terpopuler 2023 dari Golkar Media Award

Ketua DPD Partai Golkar Inhil H.M.Wardan dapat  Nominasi Pejabat Daerah terpopuler 2023 dari Golkar Media Award
Ketua DPD Partai Golkar Inhil H.M.Wardan Terima Penghargaan dari Golkar Media Award 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Jakarta, - Media Kabar Golkar menggelar Perhelatan penghargaan Golkar Media Award 2023 hal ini dilakukan guna mengapresiasi peforma kader Partai Golkar dalam pengabdian diri untuk masyarakat.

Dalam hal ini Ketua DPD Partai Golkar Kab.Inhil H.M.Wardan mendapat kesempatan untuk menerima penghargaan dengan Nominasi Pejabat Publik tingkat pusat dan Daerah terpopuler 2023 dengan Vooting Terbanyak dan yang lebih lagi H.M.Wardan di sejajarkan dengan Menpora RI Dito Anutedjo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penghargaan ini di serahkan langsung Oleh Wakil Ketua Umum ( Korbid Komunikasi dan Informasi Partai Golkar ) Nurul Arifin kepada  H.M.wardan.

Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto," Tentunya hal ini  menjadi satu momentum dimana para politisi agar lebih meningkatkan elektabilitas dalam mendekatkan diri kepada masyarakat,"ucap Airlangga Hartanto

Penghargaan Golkar Media Award 2023 ini akan ada 9 kategori nominasi yang akan diperebutkan.
Golkar Media Award menentukan pemenang dari berbagai nominasi melalui data yang objektif dari voting masyarakat yang dibuka secara umum dan terbuka.

H.M.Wardan dalam kesempatan itu mengucapkan “ Alhamdulillah hal ini tentunya merupakan penilaian yang objektif dan transparan dari Media Golkar, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan semua ini akan menjadi catatan indah dalam karir saya di partai golkar,”ucapnya.

Sebagai informasi Voting penghargaan Golkar Media Award 2023 ini telah  dibuka pada 5 April-5 Mei 2023.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index