Ayo Ikuti Sunat Massal PWI Bersama Dinkes Inhil dalam Rangka HPN Tahun 2023

Ayo Ikuti Sunat Massal PWI Bersama Dinkes Inhil dalam Rangka HPN Tahun 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,  - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023, PWI Inhil bekerjasama dengan dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan kegiatan sosial sunatan massal. Kegiatan sosial ini diadakan di Puskesmas Gajamada Tembilahan.

Dikatakan ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor, kegiatan ini merupakan salah satu rangkain dari peringatan HPN 2023 yang difokuskan di Tembilahan.

"Kita saat ini masih mencari peserta dan setiap orang tua peserta yang ingin anaknya dikhitan diharapkan dapat mendaftarkan ke Kantor PWI Inhil yang beralamat di Jalan Kembang Tembilahan, atau menghubungi kita di nomor 0853-7604-7444,"  ungkapnya, Selasa (09/05/2023).

Lebih lanjut ia memaknai jika kegiatan ini merupakan salah satu bentuk interaksi sosial para pekerja media kepada masyarakat yang dapat postifnya dapat dirasakan. 

"Jadi kita dalam hal ini, tidak hanya berkutat mencari berita saja melainkan juga bersosialisasi langsung membuat kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi masyrakat," ungkapnya peria yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

"Dalam rangka HPN Provinsi Riau Tahun 2023 di Inhil ini semoga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan untuk pelaksanaan sunat massal ini insyaallah akan kita laksanakan pada tanggal 15 Mei ini dan pesertanya juga terbatas," pungkasnya (*)
 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index