Lanal Dumai Bersama Unsur Maritim Kota Dumai Lakukan Patroli Bersama Jelang Lebaran 1444 H

Lanal Dumai Bersama Unsur Maritim Kota Dumai Lakukan Patroli Bersama Jelang Lebaran 1444 H

SERIBUPARITNEWS.COM,Dumai -  Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., bersama pimpinan unsur-unsur maritim Kota Dumai melaksanakan kegiatan patroli bersama dalam rangka Memantau situasi Keamanan Perairan Dumai menjelang libur Lebaran 1444 H Tahun 2023. Senin (17/04/23)

Kegiatan patroli dilaksanakan di sekitar perairan Dumai dengan menggunakan KAL Tedung I-1-37 yang berlayar dari Dermaga Navigasi Pelindo Regional I Cabang Dumai.

Komandan Lanal Dumai mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama tersebut dalam rangka Memantau Situasi Keamanan Perairan Dumai menjelang libur Lebaran 1444 H ini merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI Angkatan Laut. Lanal Dumai akan senantiasa siap siaga disaat masyarakat melaksanakan libur lebaran, personel Lanal Dumai dan unsur-unsur yang terlibat melaksanakan operasi pengamanan di perairan tidak ada yang melaksanakan cuti guna menjaga situasi keamanan perairan tetap kondusif yang merupakan tanggungjawab Lanal Dumai bekerjasama dengan instansi Maritim.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., SIK., Kajari Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H.,M.H.LI., Ka. Bea & Cukai Dumai Ristola Nainggolan, Ka. KSOP Dumai Yefri Meidison, M.Mar.E dan Ka. Imigrasi Dumai diwakili Bapak Rizal

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index