Ketua DPRD Inhil dan Kapolres serta Dansubdenpom I/3-2 Tembilahan Kunjungi Rumah Guru Gusti Indra Damiath

Ketua DPRD Inhil dan Kapolres serta Dansubdenpom I/3-2 Tembilahan Kunjungi Rumah Guru Gusti Indra Damiath

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,- Gusti Indra Damiath, anak dari Tuan Guru Idam menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K dan Dansubdenpom I/3-2 Tembilahan Kapten Cpm Nanang Heriadi Suryana, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan ini jug diikuti oleh Bendehara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil, Erik Septian dan beberapa orang tokoh masyarakat Inhil lainnya.

Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MT mengatakan melalui kegiatan positif ini dapat mempererat tali silaturahim antar sesama.

“Ini adalah Langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan harmonis  antara ulama dan Forkopimda Inhil," ungkapnya

Sementara itu, Gusti Indra Damiath yang murupakan Cucu Syekh Abrurrahman Siddiq Albajari mengatakan bahwa kehadiran Ketua DPRD Inhil, Kapolres Inhil, PM Tembilahan di kediamannya (rumah) sebagai bukti eratnya silahturrahmi dan rasa persaudaraan yang telah terjalin.

"Kita disini semua sudah seperti saudara, jadi biasa saja bercanda," ungkapnya sambil tersenyum.

Ia juga berpesan Ketua DPRD Inhil, Kapolres Inhil, Dansubdenpom I/3-2 Tembilahan untuk saling bersinergi menyukseskan program-program yang menyejahterakan masyarakat.
"Peran dan sinergitas berbagai elemen masyarakat sangat penting untuk pembangunan Kabupaten Inhil," imbuhnya (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index