Galeri Pembukaan Pelatihan Politik Bagi Perempuan Tahun 2022

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Pembukaan Pelatihan Politik Bagi Perempuan (organisasi perempuan) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2022, berlangsung di aula gedung wanita Sungai Beringin Tembilahan, senin (13/6/22)

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Indragiri hilir yang diwakili oleh staf ahli Bupati Bidang pemerintahan, hukum dan politik Drs. H. Masdar MH turut hadir unsur-unsur forkopimda kabupaten Indragiri hilir, kepala dinas DP3AP2KB, Badan kesbangpol, Kemenag, Ketua Baznas Inhil, Tim Penggerak PKK, inhil, ketua Dharma Wanita persatuan, ketua Persit Kartika Candra Kirana, ketua Bhayangkari, GOW, BKMT, tokoh perempuan serta peserta pelatihan. 

Peserta pelatihan 130 orang terdiri dari utusan organisasi organisasi wanita yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh staf ahli bupati Drs. H. Masdar, MH mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir 

"saya sangat menyambut baik atas diselenggarakannya pelatihan ini dan sangat berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan peran dan kualitas kaum perempuan khususnya di bidang politik," ujarnya

Politik bagi perempuan sangat penting untuk itu kaum perempuan harus mempersiapkan diri dan meningkatkan kualitas pribadinya dan yang lebih penting harus masuk dan aktif dalam organisasi kemasyarakatan maupun partai politik.

"semoga melalui kegiatan ini dapat membawa perempuan semakin memiliki daya saing dan lebih kompetitif dalam pemilu tahun 2024 sehingga menuju kursi legislatif dan dapat meningkatkan indeks pemberdayaan gender Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya. 

Redaksi 







Berita Lainnya

Index