Berikan Motivasi, Anggota DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik Hadiri Muscam KNPI Mandah

Berikan Motivasi, Anggota DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik Hadiri Muscam KNPI Mandah

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Anggota DPRD Provinsi Riau, Andi Darma Taufik  menghadiri acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mandah yang diselenggarakan di Aula Pondok Indragiri, Sabtu (28/01/2023) malam.  

Andi Darma Taufik dalam arahannya ketika diminta oleh DPD KNPI Inhil untuk meberikan sepatah atau duapatah kata menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus DPK KNPI Inhil yang telah sukses menggelar Muscam.

Tidak hanya itu, Andi Darma Taufik yang baru satu minggu dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau menggantikan Alm. H. James Pasaribu memberikan motivasi dan menceritakan kisah perjuangannya dan tak menyangka bakal dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Riau.

Andi Darma Taufik dalam kesempatan ini mengajak kepada Ketua DPK KNPI Mandah yang terpilih untuk mengkuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya, sehingga KNPI, benar-benar dapat menjadi organisasi atau rumahnya pemuda khususnya di Kecamatan Mandah.  

"Kembangkan organisasi ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis. jadikan KNPI sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah.

Tunjukkanlah, lanjutnya bahwa saudara-saudari adalah insan yang cerdas dan berintegritas. Cerdas dalam artian bukan hanya sekedar pintar, tapi bijak dalam mengaplikasikan ilmunya dengan tepat.

Sebagaimana diketahui pada pelaksanaan Muscam KNPI Mandah ini, Bung Syamsidar berhasil menang dengan perolehan 15 suara mengalahkan lawannya Padlianto yang mendapatkan 4 suara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KNPI Inhil, Bung Aditiya Prahara, Ketua Karateker KNPI Mandah, Laksamana Fitra Ramadana, serta para wakil Ketua KNPI Inhil seperti Ryan Martahudi, Nawi Ismail, Muslim, dan beberapa orang pengurus lainnya. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index