Galeri Serah Terima Jabatan Pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Galeri Serah Terima Jabatan Pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (13/10/2022) Serah Terima Jabatan Pejabat Dinas Kesehatan Indragiri Hilir serta sambutan kepada Bapak Wanhar, S.sos, M.Si sebagai Sekretaris di Dinas Kesehatan, kegiatan dilakukan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan telah dilakukan serah terima jabatan diharapkan agar dapat membentuk Dinas Kesehatan yang menjadi lebih baik dan maju. Serah terima jabatan dilakukan di beberapa Bidang yaitu Kepala Bidang SDK (Sumber Daya Kesehatan) Kepala LABKESDA (Laboratorium Kesehatan Daerah) dan Sekretaris.

Kepala Dinas Kesehatan Rahmi Indrasuri mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah menerima jabatan yang baru dan untuk Pejabat lama yang pindah semoga sukses dalam menjalankan tugas yang baru.

"Mari kita sama – sama membangun Dinas Kesehatan untuk menjadi lebih maju dengan bersama kita saling mendukung satu sama lain untuk menjalankan tugas yang telah diberikan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir," sambungnya lagi.  

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index