Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H di Kediaman Bupati Inhil

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H di Kediaman Bupati Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H / 2022M, Senin (17/10/2022).

Acara yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Inhil Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, unsur Forkopimda, Sekda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya serta ratusan masyarakat yang berasal dari Tembilahan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita lakukan pada hari ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada beliau sekaligus upaya untuk mengenang kisah kehidupan dan perjuangan beliau di masa lalu, agar dapat kita ambil hikmah dan pelajaran darinya.

"Sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, hendaknya kita menjalankan tugas dan fungsi sebaik - baiknya serta menteladani apa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW", pesan H. M. Wardan dihadapan jama'ah yang memadati tempat acara.

Mengangkat tema "Mari Kita Menteladani Akhlak & Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah Dengan Mengamalkan Sunnahnya", peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H menghadirkan penceramah al-ustadz H. Yurnalis, S.Ag dari Pekanbaru yang dalam ceramah agamanya menyampaikan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan menteladani akhlak beliau serta mengikuti segala ajarannya.

Sumber : Humas dan Protokoler 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index