BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TEMBILAHAN HULU HADIRI ACARA ISRO MI'RAJ DI SURAU NURUL HIDAYAH


   TEMBILAHANHULU : Kamis (21/03/2019)  pukul 20.00 WIB dilaksanakan Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, yang dilaksanakan di Surau  Nurul Hidayah Jl. Harapan Ujung Parit 8   Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu

   Acara tersebut dihadiri Penceramah Ayahanda Ustad KH. Abdul Muis Kurnain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Ahmad Yani, SE, Tomas, Toga, Toda dan Todat Kecamatan Tembilahan Hulu.

      Acara Isro Mi'raj dihadir kurang lebih 350 0rang, adapun susunan acaranya pembukaan, Pembacaan ayat suci Al -Quran, Kata sambutan Ketua Panitia Saudara Abdul Hadi. AR dan Kata sambutan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Ahmad Yani, SE

   Dalam kesempatan acara tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat dalam membuka lahan perkebunan dan pertanian untuk tidk membakar dikarenakan sekarang lagi musim kemarau. Yang mana pelaku pembakar lahan akan dipidanakan. 
Pastikan rumah dalam keadaan aman sebelum berangkat ke mesjid atau mushola dan jendela dalam keadaan terkunci untuk antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian. Dihimbau kepada ibu2 untuk tidak mengunakan perhiasan pada saat keluar rumah untuk antisipasi terjadinya kriminalitas. dan himbauan yang terakhir Saat ini polri sedang menerima pembukaan anggota Polri yaitu,  Akpol,  Bintara dan tamtama,  untuk itu bagi ada yang berminat menjadi anggota Polri untuk dapat mendaftar ke Polres Inhil. 

      Selanjutnya acara diisi tausiah oleh Ayahanda KH. Abdul Muid Kurnain dan akhir dari acara tersebut diakhiri dengan pembacaan do'a. Acara Isro Walmi'raj selesai pada 22.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index