SERMA INDRA MUKRI BABINSA TEMBILAHAN HILIR KORAMIL 01 TEMBILAHAN SERING I'TIKAF DI MASJID

Serma Indra Mukri Latih Membaca Al-qur'an

Dokumentasi Koramil 01 Tembilahan

Seribuparitnews.com, TEMBILAHAN HILIR : Malam Senin (29/04/2019) Kegiatan Babinsa Tembilahan Hilir Koramil 01 Tembilahan Serma Indra mukri melaksanakan pendampingan magrib mengaji di Mesjid Miftahul Huda Jalan Prof. M.Yamin lorong Cerry Kelurahan Tembilahan Hilir.

Kegiatan dilaksanakan setelah Sholat Magrib dan berakhir sampai waktu sholat Isya. Serma Indra Mukri sangat senang anak anak dapat mengikuti kegiatan magrib mengaji, ini bentuk peran aktif orang tua dalam mendukung anaknya untuk mengikuti magrib mengaji, karena banyak laporan warga sekitar anak anak sekitar mesjid pada waktu magrib masih banyak yang nongkrong yang akibatnya akan berprilaku tidak baik dan menganggu teman teman yang lainnya. Tapi hal tersebut lama kelamaan sudah dapat teratasi tutur Serma Indra Mukri

Dalam pelaksanaan magrib mengaji tersebut Serma Indra Mukri dibantu oleh Ustadz Muhammad Nazri dan Ibu Siti Hafizoh. Jumlah murid yang mengikuti kegiatan tersebut adalah perempuan 30 orang dan laki laki laki 15 orang.

Ustadz Muhammad Nazri berterima kasih kepada Serma Indra Mukri atas waktunya dan kesempatannya untuk mengajarkan membaca Al-quran kepada Para anak anak di Mesjid Miftahul Huda (ds)



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index