Road Show Pendidikan Dompet Dhuafa Riau di Kabupaten Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu


Dokumentasi Dompet Dhuafa Tembilahan

Seribuparitnews.com, Riau- Pada hari Kamis dan Jum'at tanggal 25-26 April 2019 Dompet Dhuafa Riau melaksanakan Road Show Pendidikan di dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. Road Show Pendidikan di isi dengan Pelatihan Display Kelas Milenium dan Pembuatan Media Guru Kreatif bekerjasama dengan guru setempat dan IGI INHIL. Dengan pemateri Febri Reviani dari Bogor. Febri Reviani adalah Koordinator Sekolah Jaringan Sekolah Literasi Indonesia dan juga Ketua Muwahid Konsultan.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan diapresiasi oleh pihak Dinas Pendidikan Indragiri Hilir.

Kegiatan baik kita ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan INHIL Bapak Fathurahman, S. Ag. "Kalau bisa ini menjadi agenda yang sudah dijadwalkan dan bekerjasama dengan UPTD/Korwil, KKS (Kelompok Kepala Sekolah) dan lembaga pendidikan lainnya", ujar Bapak Fathurahman. Tentunya ini bisa meningkatkan kapasitas dari tenaga pendidik di kabupaten ini, jelas beliau. 

Dihadiri juga oleh Perwakilan Bank Riau Kepri selaku sponsor dalam agenda ini. Kegiatan penuh keceriaan dan para guru hebat kita sebagai peserta antusias dan menikmati pelatihan tersebut. 

Awalnya kegiatan kita targetkan selesai sampai jam 2 siang, karena semangat para guru dan meminta waktu diperpanjang. Ini suatu rasa syukur bagi kita Dompet Dhuafa yang bergerak di bidang ZISWAF (Zakat, Infak, dan Sedekah) bisa membuat dana umat menjadi program yang bisa langsung dirasakan guru, dhuafa, fakir, miskin dan semua kalangan masyarakat.

Maka dari itu, tentu harapan kontribusi yang besar ke depannya jika dana ZISWAF dipercayakan kepada lembaga yang tepat. "Ingat Zakat, Ingat Dompet Dhuafa".

"Jangan Takut Berbagi. Berbagi Tidak Membuat Rugi".(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index