BANK MANDIRI SYARIAH DAN RSUD PH LAKSANAKAN KHITANAN MASAL




Dokumentasi Bank Mandiri Syariah Cabang Tembilahan

Seribuparitnews.com,Tembilahan : Rabu (01/05/2019) bertempat di Halaman Kantor Mandir Syariah Jalan M. Boya dilaksanakan acara khitanan masal yang digagas Bank Mandiri Syariah dan Pelaksana RSUD PH Tembilahan.

Acara dihadiri Manajer Cabang Mandiri Syariah Reza, Lurah Tembilahan Kota Umar Missasi, S.STP, Perwakilan RSUD PH Dr. Udin Syafriudin, Perwakilan MPI Abah Otong alias Dani Firdaus.

Acara dibuka secarang simbolis oleh Manajer Cabang Bank Mandiri Syariah Reza, dijelaskannya bahwa acara Khitanan masal ini merupakan wujud CSR dari Bank Mandiri Syariah kepada anak anak sekolah dan madrasah yang belum dikhitan, jumlah anak yang kita Khitan berjumlah hampir puluhan orang anak. Kami dibantu oleh para medis yang berasal dari RSUD Puri Husada

Lurah Tembilahan Kota Umar Missasi, S.STP mengapresiasi kegiatan CSR yang dilaksanakan Bank Mandiri Syariah, ini wujud nyata kepedulian Bank Mandiri Syariah kepada Masyarakat terutama anak anak.

Diakhir Acara Manager Cabang Bank Mandiri Syariah menyerahkan secara simbolis bantuan Khitanan masal yang disaksikan oleh para tokoh masyarakat sekitar dan masyarakat. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index