SERMA INDRA MUKRI BABINSA TEMBILAHAN HILIR KORAMIL 01 TEMBILAHAN BERSAMA MASYARAKAT BERSIHKAN TPU DARUSSALAM

Babinsa Tembilahan Hilir Serma Indra Mukri  dan Masyarakat membersihkan Tempat Pemakaman Umum Darussalam Tembilahan Hilir

Dokumentasi Koramil 01 Tembilahan
Seribuparitnews.com,Tembilahan Hilir:  Babinsa Tembilahan Hilir Koramil 01 / Tembillahan Serma Indra Mukri Pada pukul 08.00 s.d 11.00 Wib melaksanakan Goro/Jumat bersih dalam rangka pembersihan Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Darussalam yang berlokasi di Jalan Terusan Mas Parit 17 Tembilahan Hilir Jalan Lintas Beringin guna menyambut  menyambut bulan suci ramadhan.

Kegiatan diikuti oleh Pemerintah Kelurahan Tembilahan Hilir dan Masyarakat, dari Pemerintah Kelurahan di wakili oleh Sekretaris Lurah Desmarini, dari masyarakat Ketua Rukun Kematian Parit 15 s.d 20 Ujung Yusuf Gunawan, Tokoh Agama H. Herman, dan Pemuda Jalan Terusan Mas Parit 17 Tembilahan Hilir.

Kegiatan berjalan lancar diikuti anggota masyarakat sebanyak kurang lebih lima puluh orang. Menurut salah seorang  Tokoh Pemuda Parit 16 Tembilahan Hilir Ujang Yusuf Gunawan, saya mengpresiasi Babinsa Tembilahan Hilir Serma Indra Mukri ikut serta dalam kegiatan Gotong Royong, ini merupakan bukti bahwa TNI itu bersinergi dengan rakyat TNI Manunggal Rakyat . Bukan kegiatan ini saja, TNI khususnya Babinsa Tembilahan Hilir juga ikut serta dalam kegiatan masyarakat yang lainnya.

Babinsa Tembilahan Hilir Serma Indra Mukri dalam selah kegiatan tersebut menyampaikan sosialisasi pencegahan kebakaran lahan dan hutan, dia menyampaikan jangan kita bakar lahan hendak menanam tapi cukup di tebas dan diracun, guna mengurangi polusi udara lingkungan sekitar kita.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index