Parcel Lebaran Dompet Dhuafa Riau





Seribuparitnews.com •| SocialNews,>|√Selasa, (25/6) Dompet Dhuafa Riau menyalurkan Program Parcel Lebaran untuk warga membutuhkan yang termasuk ke dalam 8 asnaf yang berhak menerima zakat. Kegiatan penyaluran program dilaksanakan di Surau Addin Jalan Sungai Beringin. 

Dompet Dhuafa Riau menyalur program untuk 25 orang penerima manfaat untuk warga RT 01, 02, 04 dari RW 06, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Parcel lebaran kali ini berupa paket sembako, yang dalam satu paketnya terdiri dari beras, minyak goreng, susu, kecap, teh, sirup dan beberapa keperluan masak lainnya. 

"Saya sangat senang warga kita terus dibantu oleh Dompet Dhuafa Riau Cabang Program INHIL. Redovan Jamil selaku Kepala Cabang Program INHIL adalah salah satu jemaah di mushalla kita ini. Jadi kami percaya sekali dengan program yang dilaksanakan. Kami berharap ke depannya banyak lagi program-program bantuan seperti ini", ujar Adenan Ketua RT 04 saat mewakili kata sambutan pada acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan agenda sekian kali dilaksakan untuk RW 06, seperti sebelumnya ada Santunan Anak Yatim, Pembagian Zakat Fitrah, dan bantuan lainnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index