CAMAT TEMBILAHAN HULU TERIMA MAHASISWA KUKERTA UNRI TAHUN 2019

Foto Bersama Camat Tembilahan Hulu, Forkopincam dan Mahasiswa KUKERTA UNRI Tahun 2019
Seribuparitnews.com •| Education News |•, TEMBILAHAN HULU :  Sebanyak 52 Mahasiswa KUKERTA UNRI diterima oleh Camat Tembilahan Hulu Senin ( 01/07/2019) di Halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu Jalan Propinsi  Tembilahan

Mahasiswa KUKERTA UNRI ini berasal dari beberapa Fakultas diantaranya Fakultas Hukum, FISIP, FMIPA, dan FKIP, FHUKUM, TEHNIK, FAPERTA, FEB, FAPERIKA, FKp, dan FK, yang tersebar 2 Kelurahan dan 4 Desa  di Kecamatan Tembilahan Hulu, Di Kelurahan Tembilahan Hulu 11 orang, di Kelurahan Tembilahan Barat 10 orang, Di Desa Sungai Intan 10 orang, Desa Sialang Panjang 11 orang dan Desa Pekankamis 10 orang.

Untuk KUKERTA dilaksanakan selama 2 Bulan. Mahasiswa berasal dari Tembilahan sebanyak 3 Orang dan Selebihnya berasal dari luar Tembilahan.

Dalam Acara penyambutan Mahasiswa KUKERTA tersebut Camat Tembilahan Hulu menyampaikan pesan" Selamat Datang di Negeri Seribuparit Negeri Hamparan Kelapa Dunia ". Camat berpesan agar Mahasiswa yang akan  melaksanakan KUKERTA, hendaklah berbaur dengan masyarakat, mengkaji potensi daerah dan membantu pekerjaan aparatur Desa, Kelurahan dan Kecamatan yang merupakan tugas Pelayanan kepada masyarakat, kembangkan kreatifitas kalian tutur Camat kelahiran Sanglar ini.

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan Kecamatan Tembilahan Hulu Dra. Hj. Gustimal Witri, M.Pd. Menyampaikan pesan kepada, Camat, Lurah dan Kepala Desa, dan Kapolsek mengucapkan terima kasih telah menerima mahasiswanya untuk melaksanakan KUKERTA diwilayah Kecamatan Tembilahan Hulu dan membina Mahasiswanya, sehingga memperoleh keterampilan yang diharapkan. Dan tegurlah bila anak anak kami berbuat salah tandas Gustimal Witri.

Dosen Pendamping Lapangan Kecamatan Tembilahan Pesan kepada Mahasiswanya agar pandai pandai membawa diri didalam pelaksanaan KUKERTA ini. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index