BUPATI INHIL H.M.WARDAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI KECAMATAN TEMBILAHAN HULU



Seribuparitnews.com •| GovernmentNews |• , TEMBILAHANHULU : Pagi tadi Bupati Inhil H.M Wardan beserta Rombongan mengunjungi Lokasi dan  Korban Musibah kebakaran yang berada di dua daerah di Kecamatan Tembilahan Hulu yaitu di Kelurahan Tembilahan Hulu Jalan Sederhana dan Kelurahan Tembilahan Barat  Parit 7 Jumat (12/07/2019).

 Banyak kerugian yang diderita diantaranya menghanguskan enam rumah di Parit Tujuh Kelurahan Tembilahan Barat dan kerugian material lainnya.

 Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir Hj .Zulaikha Wardan bertatap muka dengan para korban musibah kebakaran tersebut, banyak cerita sedih yang dilontarkan para korban kepada Orang Nomor satu di Inhil ini, ada yang besok hendak pesta pernikahan dan banyak lagi keluhan para korban musibah kebakaran tersebut.

  Ketua PMI Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan mengatakan "Alhamdulillah saya dapat meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada saudara yang terkena musibah kebakaran bersama Bapak Bupati , di Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat dan Jalan Sederhana Kelurahan Tembilahan Hulu, semoga musibah ini tidak terulang kembali dan bantuan dari Pemda melalui Dinsos, BPBD, PMI dan MPI dapat meringankan  beban para korban, semoga  mereka tetap tabah sabar dan di berikan kesehatan , Allah gantikan semua yang hilang dengan yang terbaik bagi Mereka tutup Zulaikha ".

  Senada dengan  kegiatan tersebut Bupati Inhil H.M Wardan menyerahkan bantuan kepada korban musibah Kebakaran yang disaksikan langsung Oleh Kepala Dinsos Inhil, Kepala BPBD,Ketua PMI, MPI, Lurah Tembilahan Hulu dan Lurah Tembilahan Barat di Lokasi tempat musibah kebakaran.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index