SERDA M.YASIN DAN SERDA SYAFRIADI BABINSA KORAMIL 01 TEMBILAHAN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN MOS DI SMKN 2 TEMBILAHAN


Foto dan Dokumentasi : Koramil 01 Tembilahan
Seribuparitnews.com •| MilitaryNews|• ,    TEMBILAHAN : Senin (15/07/2019) Pukul 09.00 WIB s.d 11.30 WIB Babinsa Koramil 01/Tembilahan Serda M. yasin dan Serda Syafriadi  melaksanakan pendampingan Kegiatan  Masa Orientasi Siswa (MOS) di Sekolah SMK Negeri  2 Jalan SKB Tembilahan Tahun Ajaran 2019-2020.

  Dalam Kegiatan Pendampingan MOS tersbut kedua Babinsa tersebut mengajarkan Materi PBB (Pelajaran Baris Berbaris) yang bertujuan untuk memupuk jiwa disiplin siswa-siswi baru yang akan menimba ilmu di sekolah tersebut tiga tahun yang akan datang.

  Serda M.Yasin dan Serda Syafriadi disambut baik oleh Kepala Sekolah SMK Negeri Tembilahan Drs. Sufradi. Menurut beliau saya banyak terima kasih atas kedua Babinsa ini dalam pendampingan Masa Orientasi Siswa, kedepan kita berharap Koramil 01 Tembilahan dapat membina dan mendidik mental dan jiwa kebangsaan anak didik kita tutur sufradi

  Siswa-siswi Barus SMK Negeri 2 Tembilahan tersebut sangat antusias mengikuti materi PBB yang diberikan Kedua Babinsa tersebut, jumlah anak yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 364 orang. (ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index