HUT RI KE -74 CAMAT GAUNG DAN LBDH ADAKAN TURNAMEN FUTSAL


Foto dan Dokumentasi : Panitia HUT RI Ke -  74 Kecamatan Gaung

Seribuparitnews.com ||• Tournament News, GAUNG : Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke- 74 Kecamatan Gaung dan Laskar Banjar Dalas Hangit Gaung menggelar Turnament Futsal. Turnament ini diikuti oleh beberapa Kecamatan tetangga Kecamatan Gaung diantaranya Kecamatan Tembilahan, Batang Tuaka,  Gaung Anak Serka dan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Gaung.

Acara Turnament Futsal di tutup secara resmi di Desa Lahang Baru Kec. Gaung  oleh Camat Gaung H.Nurmansyah.AR.,S.Sos Kamis (26/07/2019) 

Final Turnamen Futsal diikuti oleh Tim Kecamatan Tembilahan dengan Tim Kecamatan  Batang Tuaka. Sebagai Urutan Pada Turnament Futsal HUT RI Ke -74 di Kecamatan Gaung tersebut adalah  
1.Tembilahan
2. Batang Tuaka
3. Lahang Hulu 
4. Lahang Baru

Acara Final Tournament tersebut  Dihadiri Camat Gaung H.Nurmansyah, .AR.,S.Sos, Polsek Gaung Sekcam, Kasi Trantib, Ketua PK Golkar Kecamatan serta didampingi ibu  Hj.Fauziah,SH Ketua Tim Penggerak PKK Kec Gaung.

"Saya senang antusias Pemuda dalam mengikuti Turnamen Futsal ini sangat besar tegas Nurmansyah sembari memberikan Hadiah dan selamat kepada  Tim Pemenang Turnamen tersebut . (Suryadhana)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index