CAMAT TEMBILAHAN HULU : TERIMA KASIH BUPATI INHIL


Seribuparitnews.com , ||• MTQ News •||, TEMBILAHAN HULU : Perhelatan akbar dilaksanakan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Musabaqoh Tilawatil Qur' an Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu pun digelar di Desa Pulau Palas Sabtu (27/07/2019).

Dihadiri Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil , Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkioincam Tembilahan Hulu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengapreasi Antusiasme Warga mengikuti Acara Pembukaan Pawai Taaruf, saya sangat bangga mari kita sukseskan Kecamatan yang Qur' ani yang memiliki sumber daya Qur' ani guna mensyiarkan agama islam di Bumi kita ini tutur Wardan

Sementara Camat Tembilahan Hulu mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas Kedatangan Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan pada Acara Pembukaan Pawai Taaruf sekaligus meresmikan Pembukaan Stand/Bazar pada MTQ Ke - 1 Kecamatan Tembilahan Hulu. Kedatangan Bupati Inhil ditengah tengah keramaian merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami masyarakat Tembilahan Hulu dan dapat memotivasi kami untuk  berbuat lebih baik lagi dalam hal siar islam melalui  MTQ imbuh Camat. 

M. Nazar juga menyampaikan sejak terpisahnya Kecamatan Tembilahan Hulu dari Kecamatan Induknya Kecamatan Tembilahan, pada momen kali baru terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu, " Saya sangat bangga dan terharu " . Cetus Nazar. ( Prabu Suryadhana)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index